Sabtu, 14 Desember 2013

RITUAL PENARIKAN HARTA KARUN

Mulai tanggal 13 Desember 2013 Padepokan kami (Wanara Seto) TIDAK melayani pesugihan dana hibah, pesugihan hitam, pesugihan putih, pesugihan jual musuh dll. Untuk saat ini kami hanya melayani Ritual penarikan harta karun (Instant & Terima Jadi atau pasien tidak perlu ritual, kami yang ritual sampai dana cair).

Kami sangat prihatin dengan maraknya penipuan yang mengatasnamakan pesugihan dan mengatasnamakan padepokan kami atau Ki Ageng Anom. Dengan alasan tersebut maka kami memutuskan akan menutup semua praktek pesugihan kami kecuali RITUAL PENARIKAN HARTA KARUN.

Alasan kami berani membuka ritual  ini adalah karena ritual ini kami nilai sangat aman, tanpa tumbal manusia (tumbal diganti dengan ayam cemani sepasang). Berikut kelebihan program ritual ini :

  • Tanpa tumbal manusia
  • Tanpa resiko 7 turunan
  • Tanpa syarat yang merepotkan
  • Pasien tidak perlu melakukan ritual aneh-aneh
  • Proses ritual paling lama 3 malam
  • Biaya untuk uborampe (sesajen) sangat terjangkau
  • Hasil ritual maksimal 1 MILYAR (untuk 1 pasien dan hanya sekali seumur hidup)
  • Bisa dilakukan jarak jauh
 Sarana yang kami gunakan untuk ritual ini :

  • Keris Omyang Jimbe (pusaka kami)
  • Jenglot (pusaka kami)
  • Apel Jin
  • Ayam cemani sepasang
  • Dupa, kemenyan, kain kafan, dll
Syarat mengajukan ritual penarikan harta karun :

  • Harus mempunyai hutang
  • Umur minimal 18 tahun
  • Sanggup menyiapkan biaya sebesar 5juta
  • Sabar menunggu proses selama 3 malam
  • Menyiapkan rekening tabungan
  • Sanggup membaca amalan yang telah kami berikan
  • Menyisihkan hasil sebesar 2.5% untuk yatim, 2.5% untuk masjid
  • Ikhlas apabila hasil ritual kami potong 5% untuk pengembangan padepokan kami
Data yang harus anda kirimkan untuk mengikuti ritual ini :

  • Foto seluruh badan (berwarna)
  • Scan KTP atau SIM
  • Scan Buku Tabungan
  • Kirim semua data diatas ke email ini : pusatpesugihan@gmail.com
 Format pendaftaran ritual ini :

  • RPHK#Nama Anda#Alamat Lengkap#Weton#Nama Ibu Kandung#No Rekening Anda
  • Kirim ke email atau sms ke nomor kami : 087717292594
  • Kirim pulsa XL sebesar 25ribu ke nomor diatas (Belum kirim pulsa maka tidak kami balas sms anda)
Kami hanya melayani yang serius dan kami tidak melayani konsultasi yang sifatnya hanya keluhan dibawah ini :

  • Saya sudah tertipu dimana-mana
  • Saya tidak punya biaya ritual
  • Saya ingin ritual langsung ditempat anda (diatas sudah dijelaskan prosedur dll, silahkan dibaca dulu)
  • Dll
Apabila anda berminat mengikuti jalan pintas ini, silahkan anda segera hubungi kami, karena setiap 3 malam kami hanya memproses 1 pasien. jadi siapa yang cepat maka yang akan kami dahulukan dalam ritual.

Nomor HP Kami : 087717292594 (Asisten Ki Ageng Anom)
Email kami : pusatpesugihan@gmail.com


Tanya Jawab :

Tanya : Berapa lama proses ritual.?
Jawab : Proses ritual maksimal selama 3 malam (tergantung rejeki anda)

Tanya : Apakah ritual harus datang langsung.?
Jawab : Ritual bisa dilakukan jarak jauh, anda cukup bantu kami dengan cara membaca amalan dan petunjuk yang kami berikan. Jika ritual sudah selesai dan dana sudah cair maka anda bisa ambil dana di padepokan kami atau dana hasil ritual bisa kami kirim ke rekening anda.

Tanya : Berapa biaya ritual dan apakah boleh dibayar setelah berhasil.?
Jawab : Biaya ritual sebesar 5 Juta dan biaya harus dibayar lunas sebelum ritual.

Tanya : Apakah ritual dijamin berhasil dan apabila gagal bagaimana .?
Jawab : Kami jamin ritual pasti berhasil, apabila sampai terjadi kegagalan maka biaya yang telah anda kirimkan akan kami kembalikan utuh.

Tanya : Berapa hasil yang saya dapat dari ritual ini dan apakan saya bisa ajukan ritual sampai 2 kali.?
Jawab : Hasil maksimal 1 Milyar, dan setiap pasien hanya boleh mengajukan 1 kali seumur hidup.

KAMI HANYA MELAYANI YANG BENAR-BENAR SERIUS DAN KEPEPET. KAMI TIDAK MENJANJIKAN CARA INSTANT CEPAT KAYA MELALUI JALAN PINTAS. JIKA ANDA SERIUS MAKA KITA (ANDA DAN KAMI) SAMA-SAMA IKHTIAR DAN USAHA.

Salam sejahtera bagi kita semua (Ki Ageng Anom)



14 komentar:

  1. saya Rahman dari daerah Padang saya mau ucapkan kepada pembuat blog ini karena berkat bantuannya saya bisa ketemu dgn eyang Keramat juru kunci gunung Bromo,awalnya saya hanya tukang becak yang sangat dihina dan dicaci,hutang ada dimana-mana,akhirnya saya sudah pusing dan gampir bunuh diri tp saya baca iklan di internet dan saya coba menghubungi eyang Keramat,awalnya saya ragu dan bimbang tp saya punya keyakinan dan kemauan akhirnya saya mencoba mengikuti pesugihan Gunung Bromo,alhamdulillah sekarang saya tidak dihina lagi hutang2 saya semua sudah lunas dan saya sudah mempunyai rumah sendiri,sekarang saya sudah memiliki usaha warung kecil2lan,berkat bantuan eyang Keramat saya bisa seperti ini,terimah kasih Eyang berkat eyang saya sudah seperti ini,mau seperti sy silahkan langsung hub Eyang guru keramat di nmr 085241682128 ,ini kisah nyata saya demi Allah kalau saya berbohong,terimah kasih.

    BalasHapus
  2. Saya mau tanya untk pelepasan pesugihan apa bisa pak? Saya bnyk dtng keorg pintar.katanya rejekinya saya tersedot org.apakah bisa ditutup spy sy bs menerima rejeki sy kembali spt dl.mohon jawabannya pak

    BalasHapus
  3. info:
    Jika ada yang mau ikhtiar untuk mengatasi masalah Hutang, Modal Usaha Dll
    dengan cara Ritual
    Hubungi: 082320613651
    Anda akan saya antarkan
    langsung ke rumah juru kunci atau kuncennya.
    Disini saya hanya sebagai pengantar saja, dan saya tidak akan meminta imbalan dalam bentuk apapun kepada anda maupun kepada kuncennya, tp kalau nanti anda sudah berhasil dan inget sama saya boleh-boleh saja, dan cukup seikhlasnya saja.
    Hanya untuk orang yang SERIUS dan benar-benar NEKAD.
    Tks admin.

    BalasHapus
  4. salam rahayu...

    saya menawarkan kepada anda yang sedang kepepet masalah ekonomi jasa pesugihan tanpa tumbal..
    khusus yang berani dan yang modal nekat karena pasien akan menyuruh si empu untuk mencuri uang gaib..
    bukan yang koar-koar ga jelas karena saya membutuhkan orang yang berani di real bukan di dunia maya..

    biaya mahar 35jt yang didapat sekitar 20-30milyard dipotong untuk kuncen 10%
    proses 1jam.. (uang ga hasil biaya mahar dikembalikan 100%)

    lokasi di daerah cikalong

    HANYA UNTUK YANG BERANI

    HUB 0878-8008-3966 tidak teriima sms hanya tlp..

    BalasHapus
  5. Pesugihan selalu ada resiko dan tumbalnya bos.. Kalau sudah siap dengan segala resikonya, Nih aku kasi nomor orang yang bisa membantu anda dengan mahar atau biaya uborampe yang kecil dan tidak memberatkan, call aja langsung nomor 087729282200, dia bisa bantu..

    BalasHapus
  6. Pesugihan selalu ada resiko dan tumbalnya bos.. Nih aku kasi nomor orang yang bisa membantu anda dengan mahar atau biaya uborampe yang kecil dan tidak memberatkan, call aja langsung nomor 087729282200...

    BalasHapus
  7. pesugihan pasti beresiko dan ada tumbalnya bos.. Sudah siap dengan segala resiko dan tumbalnya? Hubungi saja nomor 087729282200. Beliau bersedia membantu dengan biaya uborampe yang kecil dan tidak memberatkan.

    BalasHapus
  8. di mana tempatnya dan berapa maharnya ki ?

    BalasHapus
  9. Assalam... !!!

    Bagi saudara yg sedang mengalami kesusahan seperti :

    TERLILIT HUTANG
    USAHA TIDAK LANCAR dan permasalahan yang lainnya...!
    Saya coba untuk menawarkan solusinya agar saudara bisa menyelesaikan masalah yg dihadapi, solusi saya ini bisa Digunakan

    UNTUK SEMUA AGAMA "
    dan juga bisa digunakan untuk LAKI-LAKI ataupun PEREMPUAN.
    Cara dari saya ini sudah sy RITUALKAN SECARA KHUSUS, dan saudara tidak perlu melakukan ritual lagi. Jadi ( Saudara hanya tinggal menggunakanya saja ) untuk solusi/cara dari sy ini sama sekali tidak menggunakan
    TUMBAL dan (AMAN UNTUK KELUARGA)

    Solusi bayar hutang dari saya ini berupa

    "JIMAT KHUSUS"
    "AMALAN DOA + JIMAT BERAJAH"

    untuk NON MUSLIM lebih cocok menggunakan JIMAT KHUSUS.

    Untuk BIAYA pemesanan sbb..

    JIMAT KHUSUS
    JIM A-Rp: 750.000
    JIM B-Rp: 500.000
    JIM C-Rp: 250.000
    Pantangan menggunakan JIMAT, boleh dibawa saat buang air kecil, tapi TIDAK BOLEH dibawa saat buang air besar.

    RIYADOH DOA beserta JIMAT BERAJAH
    RD A-Rp: 1.000.000
    RD B-RP: 750.000
    RD C-Rp: 550.000
    RD D-Rp: 300.000
    Silahkan bila berminat, kirim

    NAMA # TGGL LAHIR # ALAMAT.

    Kirim ke

    089696622885

    NB: Untuk Tggl lahir saudara sangat sy butuhkan untuk mengetahui, apakah saudara cocok atau tidak untuk menggunakan solusi dari saya. Bila tidak cocok.
    Sy akan memberi tahukan sebelum saudara mengeluarkan biaya. Dan yg paling utama sujud syukur memohon pertolongan Allah SWT. Agar di beri jalan yg terbaik.

    Bila ada tutur kata sy yg tidak berkenan di hati saudara.sy minta maaf yg sebesar besarnya.

    Trima Kasih

    BalasHapus
  10. Assalam... !!!

    Bagi saudara yg sedang mengalami kesusahan seperti :

    TERLILIT HUTANG
    USAHA TIDAK LANCAR dan permasalahan yang lainnya...!
    Saya coba untuk menawarkan solusinya agar saudara bisa menyelesaikan masalah yg dihadapi, solusi saya ini bisa Digunakan

    UNTUK SEMUA AGAMA "
    dan juga bisa digunakan untuk LAKI-LAKI ataupun PEREMPUAN.
    Cara dari saya ini sudah sy RITUALKAN SECARA KHUSUS, dan saudara tidak perlu melakukan ritual lagi. Jadi ( Saudara hanya tinggal menggunakanya saja ) untuk solusi/cara dari sy ini sama sekali tidak menggunakan
    TUMBAL dan (AMAN UNTUK KELUARGA)

    Solusi bayar hutang dari saya ini berupa

    "JIMAT KHUSUS"
    "AMALAN DOA + JIMAT BERAJAH"

    untuk NON MUSLIM lebih cocok menggunakan JIMAT KHUSUS.

    Untuk BIAYA pemesanan sbb..

    JIMAT KHUSUS
    JIM A-Rp: 750.000
    JIM B-Rp: 500.000
    JIM C-Rp: 250.000
    Pantangan menggunakan JIMAT, boleh dibawa saat buang air kecil, tapi TIDAK BOLEH dibawa saat buang air besar.

    RIYADOH DOA beserta JIMAT BERAJAH
    RD A-Rp: 1.000.000
    RD B-RP: 750.000
    RD C-Rp: 550.000
    RD D-Rp: 300.000
    Silahkan bila berminat, kirim

    NAMA # TGGL LAHIR # ALAMAT.

    Kirim ke

    089696622885

    NB: Untuk Tggl lahir saudara sangat sy butuhkan untuk mengetahui, apakah saudara cocok atau tidak untuk menggunakan solusi dari saya. Bila tidak cocok.
    Sy akan memberi tahukan sebelum saudara mengeluarkan biaya. Dan yg paling utama sujud syukur memohon pertolongan Allah SWT. Agar di beri jalan yg terbaik.

    Bila ada tutur kata sy yg tidak berkenan di hati saudara.sy minta maaf yg sebesar besarnya.

    Trima Kasih

    BalasHapus
  11. Om Namah Shivaya
    Jagad Dewa Bathara..

    Apakah anda mempunyai masalah dibawah ini:
    - Kesulitan Ekonomi
    - Banyak Hutang
    - Rejeki Seret
    - Susah Mencari Pekerjaan
    - Susah jodoh
    - Pasangan Selingkuh
    - Sakit menahun dan di vonis dokter tidak akan bisa sembuh
    - Belum Mempunyai keturunan

    Ki Satrio piningit Siap menjadi perantara hajat dibawah ini:
    - Pesugihan Tanpa tumbal
    - Pesugihan Kakang Kawah Adi Ari-ari
    - Pesugihan Tuyul
    - Pesugihan Buto Ijo
    - Pesugihan Nyi Blorong
    - Pesugihan Kembang Kantil
    - Pasang Susuk kembang Kantil
    - Pelet Mimi lan Mintuno
    - Pengasihan Semar Mesem
    - Pengasihan Jaran goyang
    - Memisahkan Pasangan Selingkuh
    - Pengobatan Kanker, HIV, dll
    - Ritual Memohon Keturunan
    - Backing Usaha
    - Pengisian Benda Pusaka
    - Mengusir Hantu dll
    - Pencalonan Lurah, Camat dll
    - Ritual Enteng Jodoh

    Dalam semua prosesi ritual diatas, Ki Satrio Piningit hanya menjadi perantara/ Lantaran (Nyuwunke) Pada Gusti Inkang Akaryo Jagad. Mengenai Terkabul atau tidaknya hajat anda, semua kami serahkan pada Gusti Ingkang Akaryo Jagad. Jadi Kami tidak memberikan jaminan bahwa hajat anda pasti terkabul atau diijabahi oleh Gusti. Semua perlu koreksi diri, lelaku, prihatin, karena di dunia ini tidak ada yang instant. Jika ada paranormal atau dukun yang bisa memberikan jaminan atas semua itu maka saya akan berguru pada beliau. Pada saat ini banyak Dukun/ Paranormal yang suka umbar jani. umbar kesaktian dan memberikan harapan yang muluk-muluk. akan tetapi semua itu hanya PENIPUAN BELAKA. Jika memang ada garansi atau janji pasti maka saya juga akan ikut meminta di ritualkan oleh Beliau.

    Apakah anda sudah malang melintang alias kesana kemari ikhtiar mencari, dukun, paranormal, kyai dll, tetapi belum cocok atau jodoh. Maka tidak ada salahnya anda ikhtiar bersama Kami.

    Kontak Kami:
    Email: ki.satriopiningit@gmail.com
    No HP: 0857-4397-3476
    Blog: www.kisatrio.blogspot.com

    WAJIB DIBACA:
    - Kami tidak memberikan GARANSI keberhasilan
    - Untuk Konsultasi ditempat tidak dikenakan Biaya kecuali Infaq Seikhlasnya (Infaq Kami sumbangkan kepada Fakir Miskin dan Yatim Piatu)
    - Mahar Ritual Seikhlasnya
    - UboRampe harus beli sendiri
    - Khusus Ritual pesugihan Nyi Blorong harus Konsultasi langsung

    BalasHapus
  12. as wr wb,,salam sejahterah..
    sebelumnya saya ucapkan terimkasih kepada pemilik blog ini,,perkenalkan nama saya Dewi Ratna Lubis, saya berasal dari Palembang, saya ingin bercerita kepada semua saudara saudara saya di seluruh pelosok, awalnya saya dulu adalah salah satu direktur di perusahaan properti yg sukses, punya rumah , mobil dan Alhamdulilah serba kecukupan,,anak saya dua masing duduk di kelas 1 smp, dua tahun lalu saya diambang kehancuran gara gara saya mudah percaya sama orang lain, teman sekantor sendiri membawa semua aset perusahaan yang saya kelola, utang saya di perusahaan mencapai 2M, RUMAH, MOBIL SEMUA HABIS UTANG SAYA MEMBENGKAK DI BANK, SAYA HAMPIR PUTUS ASAH INGIN BUNUH DIRI STRES, SUAMI SAYA MENINGGALKAN SAYA DENGAN KEADAAN UTANG MENUMPUK, TAPI TUHAN MEMBERIKAN PETUNJUK MELALUI BANTUAN TEMAN SAYA, MENYURUH SAYA BERGABUNG DENGAN AKI GUNTUR GURU SPRITUALNYA YANG PERNAH MEMBANTUNYA JUGA MASALAH EKONOMI, AWALNYA SAYA RAGU TAPI AKI SANGAT BAIK, AKHIRNYA SAYA BERGABUNG, TIGA HARI SAYA IKUT PROGRAM AKI DAN MENGIKUTI SEMUA PETUNJUKNYA, ALHAMDULILAH DANA GAIB/DANAH HIBAH AKI 3 M BENAR BENAR ADA, DEMI ALLAH SAYA BERANI BERSUMPAH ANAK SAYA JADI JAMINANNYA JIKA SAYA BERBOHONG,, SEMUA UTANG SAYA LUNAS, DAN KINI SAYA KEMBALI MENJADI WIRAUSAHA YANG SUKSES,.JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI GUNTUR DI NO 085-398-230-167, INSYA ALLAH YAKIN DAN PERCAYA MASALAH ANDA AKAN TERSELESAIKAN,,(TANPA TUMBAL AMAN BAGI KELUARGA), TERIMKASIH AKI GUNTUR SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN JASA AKI,,

    BalasHapus
  13. as wr wb,,salam sejahterah..
    sebelumnya saya ucapkan terimkasih kepada pemilik blog ini,,perkenalkan nama saya Dewi Ratna Lubis, saya berasal dari Palembang, saya ingin bercerita kepada semua saudara saudara saya di seluruh pelosok, awalnya saya dulu adalah salah satu direktur di perusahaan properti yg sukses, punya rumah , mobil dan Alhamdulilah serba kecukupan,,anak saya dua masing duduk di kelas 1 smp, dua tahun lalu saya diambang kehancuran gara gara saya mudah percaya sama orang lain, teman sekantor sendiri membawa semua aset perusahaan yang saya kelola, utang saya di perusahaan mencapai 2M, RUMAH, MOBIL SEMUA HABIS UTANG SAYA MEMBENGKAK DI BANK, SAYA HAMPIR PUTUS ASAH INGIN BUNUH DIRI STRES, SUAMI SAYA MENINGGALKAN SAYA DENGAN KEADAAN UTANG MENUMPUK, TAPI TUHAN MEMBERIKAN PETUNJUK MELALUI BANTUAN TEMAN SAYA, MENYURUH SAYA BERGABUNG DENGAN AKI GUNTUR GURU SPRITUALNYA YANG PERNAH MEMBANTUNYA JUGA MASALAH EKONOMI, AWALNYA SAYA RAGU TAPI AKI SANGAT BAIK, AKHIRNYA SAYA BERGABUNG, TIGA HARI SAYA IKUT PROGRAM AKI DAN MENGIKUTI SEMUA PETUNJUKNYA, ALHAMDULILAH DANA GAIB/DANAH HIBAH AKI 3 M BENAR BENAR ADA, DEMI ALLAH SAYA BERANI BERSUMPAH ANAK SAYA JADI JAMINANNYA JIKA SAYA BERBOHONG,, SEMUA UTANG SAYA LUNAS, DAN KINI SAYA KEMBALI MENJADI WIRAUSAHA YANG SUKSES,.JIKA ANDA BERMINAT SILAHKAN HUB AKI GUNTUR DI NO 085-398-230-167, INSYA ALLAH YAKIN DAN PERCAYA MASALAH ANDA AKAN TERSELESAIKAN,,(TANPA TUMBAL AMAN BAGI KELUARGA), TERIMKASIH AKI GUNTUR SAYA TIDAK AKAN MELUPAKAN JASA AKI, /......

    BalasHapus