Sabtu, 12 Oktober 2013

Pesugihan Gondo Mayit (Tanpa Tumbal dan Resiko)

Pesugihan GONDO MAYIT adalah program terbaru dari klinik metafisika Ki ageng dan Padepokan Wanara Seto Boyolali. Pesugihan ini tanpa menggunakan tumbal Manusia atau Wadal karena tumbal akan kami ganti dengan Hewan (Ayam Cemani, Ayam Putih Mulus, Kambing Kendit). Pesugihan ini memanfaatkan arwah dari orang yang meninggal pada malam Jumat Kliwon. Pesugihan ini tanpa resiko atau bisa dikatakan pesugihan yang sangat aman. Tanpa ritual khusus dan semua orang bisa melakukan pesugihan ini. Proses pesugihan ini juga sangat cepat alias instant, hanya 6 jam dan hasilnya bisa dirasakan selamanya. Uang yang dihasillkan sesuai dengan yang kita perintahkan pada sang arwah. Tumbal hanya cukup sekali yaitu pada saat membangkitkan arwah agar mau kerjasama dengan sang pemuja pesugihan.

Syarat Mengikuti Pesugihan ini :
  • Mempunyai kamar khusus dirumah
  • Siap perjanjian dengan arwah
  • Hutang Minimal 1 Milyar
  • Menyiapkan Biaya sebesar 5 juta
  • Proses Ritual Jarak jauh (Wajib)
  • Dirumah menyiapkan sesajen yang kami perintahkan
Silahkan anda hubungi kami :

SMS : 087717292594
Email : pusatpesugihan@gmail.com

Note : Kami Hanya melayani yang serius saja.





Tag : pesugihan tanpa tumbal, pesugihan instant, pesugihan tuyul, pesugihan dana hibah, pesugihan jual musuh, pesugihan jual umur, pesugihan jual janin, pesugihan gunung kawi, pesugihan buto ijo, pesugihan uang balik, pesugihan pantai selatan, pesugihan nyi blorong, pesugihan boja, pesugihan gunung kemukus, bukan penipuan pesugihan, pelet, pelarisan, pengasihan, puter giling, santet,

5 komentar:

  1. as wr wb salam tanpa ptus asah,,
    perkenalkan nama saya H. ISMAIL saya dri PALEMBANG, saya adlah kuli buruh disalahsatu pabrik di purwakerto hidup saya sangant serba kekurangan, anak saya 3 dan istri saya hanya sebagai penjual kue keliling, kebutuhan ekonomi keluarga kami tdk pernh cukup ditambah utang yg menumpuk, sertifikat rumah dan tanah habis kami gadaikan,,saya hampir putus asah dan mengakhiri hidup dengan bunuh diri,, tpi alhamdulilah berkat bantuan teman saya yg memberikan informasi dan no hp aki guntur 085-398-230-167, saya disuruh menghubuginya, saya sangat percaya krn melihat kekayaan teman saya ini sudah luar biasa punyA mobil rumah dan usaha,,akhirnya saya ikut bergabung dengan aki guntur, saya ikuti syaratnya dengan modaal pinjaman dri teman saya,,sambutan aki cukup simpati,semua permasalahan saya utarakan dengan beliau,hampir 2 minggu saya berkomunikasi dengan ki GUNTUR untuk memastikan kebenaran bank goib ini,sampai akhirnya saya bulatkan tekad untuk minta bantuan beliau,ringkas cerita,setelah saya kirimkan mahar secukupnya & melakukan ritual syarat yg diminta goib,satu minggu yg lewat saya sudah mendapat PETUNJUK ISI kotak keramat goib dari aki, malam jumat kemarin saya benar-benar takjub,setelah melakukan ritual & membaca mantera sesuai dengan arahan ki GUNTUR,kurang lebih 15 menit kotak keramat tsb bergetar hebat,kemudian mengeluarkan kepulan asap berwarna putih pekat,saya mendengar suara seperti ada sesuatu yg jatuh dari langit & tepat masuk kedalam kotak tsb,dengan perasaan takut saya buka koatak keramat tersebut,saya hampir pingsan…!! karena ternayata didalam kotak tsb terisi penuh uang pecahan 100rb yg jumlahnya 1 milyard,sampai hari ini saya masih merasa mimpi,tapi itulah kenyataan yg terjadi,sekali lagi saya mengucapkan terima kasih banyak kepada ki GUNTUR atas bantuannya,saya tidak akan melupakan budi baik aki,salam hormat semua utang saya lunas dan sekrng alhamduliah saya sudah punya usaha dan rumah idaman,,trimaksih aki guntur,,jika teman mau seperti saya hub aki guntur di 085-398-230-167.. demi alllah saya sudah buktikan,,gak usah yg lain hanya ki guntur yg bisa saya prcaya.. thanks roomnya sobat,, indahnya berbagi

    BalasHapus
  2. info:
    Jika ada yang mau ikhtiar untuk mengatasi masalah Hutang, Modal Usaha Dll dengan cara Ritual Hubungi: 082320613651
    Anda akan saya antarkan langsung ke rumah juru kunci atau kuncennya.
    Disini saya hanya sebagai pengantar saja, dan say tidak akan meminta imbalan dalam bentuk apapun kepada anda maupun kepada kuncennya, tp kalau nanti anda sudah
    berhasil dan inget sama saya boleh-boleh saja, dan cukup seikhlasnya saja.
    Hanya untuk orang yang SERIUS dan benar-benar
    NEKAD.

    Tks admin.

    BalasHapus
  3. Jika ada yang mau ikhtiar untuk mengatasi masalah Hutang, Modal Usaha Dll..
    dengan cara Ritual,proses 5 jam langsung Cair ditempat.
    Hubungi: 082320613651
    Anda akan saya antarkan
    langsung ke rumah juru kunci atau kuncennya.
    Disini saya hanya sebagai pengantar saja, dan saya tidak akan meminta imbalan dalam bentuk apapun kepada anda maupun kepada kuncennya, tp kalau nanti anda sudah berhasil dan inget sama saya boleh-boleh saja, dan cukup seikhlasnya saja.
    Hanya untuk orang yang SERIUS dan benar-benar NEKAD.
    Tks admin.

    BalasHapus
  4. Pesugihan itu tidaklah semudah membalikkan telapak tangan, selain ritual yang tidak mudah, tetap akan ada tumbalnya berupa nyawa orang yang kita sayangi. Tetapi jika anda sudah nekat untuk melakukan ritual pesugihan, silahkan kunjungi http://pesugihantumbalnyawa.blogspot.com/

    BalasHapus
  5. Om Namah Shivaya
    Jagad Dewa Bathara..

    Apakah anda mempunyai masalah dibawah ini:
    - Kesulitan Ekonomi
    - Banyak Hutang
    - Rejeki Seret
    - Susah Mencari Pekerjaan
    - Susah jodoh
    - Pasangan Selingkuh
    - Sakit menahun dan di vonis dokter tidak akan bisa sembuh
    - Belum Mempunyai keturunan

    Ki Satrio piningit Siap menjadi perantara hajat dibawah ini:
    - Pesugihan Tanpa tumbal
    - Pesugihan Kakang Kawah Adi Ari-ari
    - Pesugihan Tuyul
    - Pesugihan Buto Ijo
    - Pesugihan Nyi Blorong
    - Pesugihan Kembang Kantil
    - Pasang Susuk kembang Kantil
    - Pelet Mimi lan Mintuno
    - Pengasihan Semar Mesem
    - Pengasihan Jaran goyang
    - Memisahkan Pasangan Selingkuh
    - Pengobatan Kanker, HIV, dll
    - Ritual Memohon Keturunan
    - Backing Usaha
    - Pengisian Benda Pusaka
    - Mengusir Hantu dll
    - Pencalonan Lurah, Camat dll
    - Ritual Enteng Jodoh

    Dalam semua prosesi ritual diatas, Ki Satrio Piningit hanya menjadi perantara/ Lantaran (Nyuwunke) Pada Gusti Inkang Akaryo Jagad. Mengenai Terkabul atau tidaknya hajat anda, semua kami serahkan pada Gusti Ingkang Akaryo Jagad. Jadi Kami tidak memberikan jaminan bahwa hajat anda pasti terkabul atau diijabahi oleh Gusti. Semua perlu koreksi diri, lelaku, prihatin, karena di dunia ini tidak ada yang instant. Jika ada paranormal atau dukun yang bisa memberikan jaminan atas semua itu maka saya akan berguru pada beliau. Pada saat ini banyak Dukun/ Paranormal yang suka umbar jani. umbar kesaktian dan memberikan harapan yang muluk-muluk. akan tetapi semua itu hanya PENIPUAN BELAKA. Jika memang ada garansi atau janji pasti maka saya juga akan ikut meminta di ritualkan oleh Beliau.

    Apakah anda sudah malang melintang alias kesana kemari ikhtiar mencari, dukun, paranormal, kyai dll, tetapi belum cocok atau jodoh. Maka tidak ada salahnya anda ikhtiar bersama Kami.

    Kontak Kami:
    Email: ki.satriopiningit@gmail.com
    No HP: 0857-4397-3476
    Blog: www.kisatrio.blogspot.com

    WAJIB DIBACA:
    - Kami tidak memberikan GARANSI keberhasilan
    - Untuk Konsultasi ditempat tidak dikenakan Biaya kecuali Infaq Seikhlasnya (Infaq Kami sumbangkan kepada Fakir Miskin dan Yatim Piatu)
    - Mahar Ritual Seikhlasnya
    - UboRampe harus beli sendiri
    - Khusus Ritual pesugihan Nyi Blorong harus Konsultasi langsung

    BalasHapus